Senin, 08 Januari 2018

Gaya berpakaian pria, santai namun elegan


Kamu seorang jomblo ? apa yang salah dari diri kamu ?, sudah mapan punya pekerjaan yang layak tapi masih jomblo dan kesulitan mencari pasangan, mungkin kamu punya masalah pada haya berpakaian, tidak semua wanita suka pria seperti Brad pitt ataupun wajah khas oriental Lee min ho, mungkin kamu punya masalah dalam hal berpakaian, cara berpakaian mu juga menjadi alasan untuk membuat wanita tertarik

1. Gunakan kaos polos
Hasil gambar untuk gaya cowok banget
Saat ingin berjalan jalan sore atau cari angin sebaiknya kamu mengenakan kaos polos, mungkin bisa memilih warna hitam,putih atau navy blue, mengenakan kaos polos dapat membuat mu tampak dewasa dan tetap elegan dengan kesan santai dengan mengenakan kaos.

2. Sebaiknya kenakan celana jeans

Pasangan yang cocok dari kaos yang kamu kenakan adalah celana jeans, terserah mau celana jeans panjang ataupun pendek, namun perhatikan warna dari jeans yang akan kamu kenakan, sebelumnya saya menyarankan warna netral pada kaos yang kamu kenakan, saran saya kenakanlah jeans berwarna light blue, warna ini bisa membuat kamu tampak terlihat cool saat mengenakannya.

3. Flat shoes
Hasil gambar untuk flat shoes pria
Gunakanlah flat shoes saat sedang santai mencari angin sore hari ato berjalan jalan di mall Fx siapa tau ada member jkt48 yang berseliweran di sana, oke flat shoes memberikan kesan santai modis dan elegan, sangat cocok di padukan dengan kaos dan celana yang saya rekomendasikan sebelumnya.

4. Jam tangan sebagai pelengkap
Hasil gambar untuk jam tangan dw
Saran saya gunakanlah jam tangan, bukan gelang yah guys, jam tangan dengan bentuk simple akan membuat kamu tampak dewasa.


nah itulah gaya berpakaian yang saya rekomendasikan buat kalian nih guys, silahkan di coba dan rasakan sensasinya.

0 komentar:

Posting Komentar