Selasa, 09 Januari 2018

Inilah aksesoris yang wajib kamu miliki sebagai pria


Aksesoris merupakan pelengkap dan penunjang penampilan kamu sehari hari, tidak hanya itu aksesoris juga ada yang berguna sebagai pelindung atau tempat menyimpan sesuatu, aksesoris tidak hanya digunakan oleh wanita namun pria juga wajib memiliki beberapa aksesoris di bawah ini untuk menunjang penampilan mereka, yuk intip apa aja sih benda bendanya.

1. Kacamata
Hasil gambar untuk kacamata pria
Tidak hanya menambah keren penampilan kamu, kacamata juga berfungsi melindungi mata dari cahaya matahari pada siang hari, skarang ini banyak sekali kacamata dengan berbagaimacam mode yang bisa menjadi pilihan kamu untuk menunjang penampilan.

2. Kalung
Hasil gambar untuk kalung pria di pakai
Tidak hanya wanita yang bisa mengenakan kalung, priapun juga bisa, memakai kalung yang simple dan classy akan membuat pria tampak lebih sexi di mata wanita, tidak hanya itu kalung juga bisa memberikan kesan maskulin pada pemakainya.

3. Jam tangan
Hasil gambar untuk jam tangan di pakai
Tampaknya jam tangan selalu hadir sebagai item fashion yang harus di miliki pria, tidak hanya sekedar bergaya namun jam tangan memberikan kesan bahwa si pengguna adalah orang yang di siplin dan menghargai waktu.

4. Tas
Hasil gambar untuk tas selempang pria distro kulit
Mungkin kamu biasa menemui wanita berjalan jalan dengan tas Louis Vuitton, Hermes ataupun Gucci, namun jangan salah pria juga wajib memiliki tas, tidak hanya sebagai aksesoris sebagai fungsi utamanya tas bisa menyimpan berbagai barang yang wajib kamu bawa seperti ponsel, power bank ataupun sabun cuci muka dan parfum.

5.  Topi
Hasil gambar untuk topi pria di pakai
Tidak hanya sebagai pelindung dari sinarmatahari, mengenakan topi membuat mu tampak lebih modis dan keren, di jamin wanita akan melirik kamu ketika kamu tak sengaja berpapasan dengan mereka.

6. Cincin 
Hasil gambar untuk gelang besi pria
Gunakanlah gelang berbentuk simple, gelang akan membuat penampilan kamu lebih modis, apakah itu gelang berbahan dasar logam, kulit ataupun anyaman tali akan membuat kamu tampak lebih menarik.

Nah itulah guys aksesoris yang dapat menunjang penampilan kamu saat bepergian atau di gunakan sehari hari. so kamu punya semuanya ga guys ?

0 komentar:

Posting Komentar