Rabu, 10 Januari 2018

Atasan casual yang wajib di miliki pria

Hasil gambar untuk gaya pria kasual
Sebagai seorang pria yang memiliki banyak aktifitas dari bekerja, hingga berkumpul bersama teman nongkrong ataupun hangout bareng si dia, tentu kamu musti memiliki banyak opsi dalam berbusana, berikut saya akan berikan rekomendasi, apa aja sih atasan pria casual yang wajib kamu miliki yuk mari.

1. White T-shirt dan Black T-shirt
Hasil gambar untuk White T-ShirtHasil gambar untuk black t shirt
Atasan casual ini sangat wajib kamu miliki. White t-shirt ataupun Black t-shirt memang terbukti menjadi salah satuitem fashion pria yang tidak pernah lekang oleh waktu, alias selalu oke dipakai kapan saja. Warna putih juga akan membuat setiap pemakainya terlihat lebih cerah dan fotogenik. Atasan casual ini juga bisa dipadukan dengan berbagai item, seperti jaket bomber, jaket denim, maupun jaket kulit. Saran Mister, pilihlah white t-shirt dengan potongan slim fit yang pas di badanmu agar kamu terlihat lebih menarik.

2. Kemeja denim
Hasil gambar untuk kemeja denim blue white
Atasan casual yang satu ini cocok digunakan saat kamu bersantai atau menghadiri acara-acara casual. Pilih kemeja denim dengan bahan berkualitas yang dapat menyerap keringat serta pas di badan kamu. Sangat penting untuk menginvestasikan uangmu untuk satu piece kemeja denim yang berkualitas, karena item ini merupakan timeless item yang bisa kamu gunakan dalam waktu yang lama. Cari tau 7 cara menggunakan jaket denim sebagai inspirasi kamu di sini.

3.  Blazer
Hasil gambar untuk blazer
Jika kamu membutuhkan atasan casual yang dapat digunakan untuk acara resmi atau semi formal,  blazer lah jawabannya. Blazer dapat membuat postur tubuh kamu terlihat tegap sehingga makin menarik di mata wanita. Jangan lupa pilih blazer yang pas di badan agar tidak merusak penampilan kamu karena terlihat kebesaran. Padukan dengan kemeja polos, vest, dan dasi sebagai pelengkap gayamu.

4. Sweater
 Hasil gambar untuk sweater pria
Ketika kamu mengenakan sweater kamu akan tampak lebih smart dan elegan, sweater akan membuat mu tampak menarik ketika pemilihan warna dan ukuran yang tepat dan sesuai dengan postur tubuh mu, sweater juga bisa memberikan kesan manly kepada si pemakainya.

5. Coat
Hasil gambar untuk coat pria
Kamu masih tetap bisa tampil modis saat musim hujan ataupun musim dingin dengan mengenakan coat, pilihlah warna netral seperti hitam coklat ataupun blue navy untuk coat yang akan kamu kenakan, kamu akan tampak lebih elegan memakainya ala ala mafia italy hahahah.

Gimana guys pendapat mu ? apakah kamu mau mencobanya ? like dan sharenya guys jangan lupa.

0 komentar:

Posting Komentar